Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada dan Lebaran 1439 H tingkat Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, (06 Juni 2018). Pemkab Pangandaran menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kabupaten Pangandaran yang dihadiri oleh seluruh elemen, dinas dan muspika se kabupaten Pangandaran, bertempat di Aula Setda Kab Pangabdaran.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Bupati Pangandaran (H.JEJE WIRADINATA) yang didampingi oleh Wabup Pangandaran (H.ADANG HADARI). Mengevaluasi kesiapan Pelaksanaan Pilkada 2018 dan Persiapan Lebaran 1439 H.

Pada rakor tersebut diisi dengan pemaparan dari berbagai instansi, terkait pelaksanaan pilkada dan lebaran.

Ketua KPUD Pangandaran dalam paparannya menyampaikan tahapan2 yg telah dan sedang dijalankan oleh jajarannya, dengan target tingkat partisipasi masyatakat dalam pilkada 27 juni nanti sebesar 85%.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran menyampaikan bahwa fungsi pengawasan pilkada adalah tanggung jawab semua fihak, sehingga partisipasi semua stakeholder dalam menciptakan suasana pilkada yg aman, nyaman, demokratis betul2 bisa terwujud.

Pembicara selanjutnya, perwakilan dari Kepolisian memaparkan keadaan siatuasi keamanan, dan rencana pengamanan pelaksanaan Libur Lebaran secara rinci dan terstruktur, mengingat kabupaten pangandaran merupakan daerah tujuan wisata yang sudah tentu akan terjadi kunjungan wisata saat libur lebaran nanti.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan