Internet Gerbang Desa menuju Dunia

  • May 16, 2018
  • Dedi Kusmana
  • BERITA

Cisarua, 16 Mei 2018.

Internet dalam kehidupan Modern sekarang ini sudah menjadi kebutuhan Primer. Dari mulai anak-anak sampai orang dewasa, Pelbagai Profesi, Pekerjaan dan aktivitas sudah bisa dipastikan berhubungan dengan Internet. karena dengan internetlah manusia mampu berhubungan dengan dunia luar yang luas.

Manfaat besar dari adanya internet juga dirasakan oleh Lembaga Pemerintah, Khususnya Pemerintah Desa Cisarua Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran. yang Alhamdulilah tahun anggaran 2018 ini mampu menyediakan fasilitas internet Unlimited guna menunjang tugas pokok dan fungsi pemerintahan.

Melalui akses dan konektifitas internet yang memadai, Pemerintah Desa Cisarua juga mengakses website resmi dengan suport dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, dengan domain "cisarua.desa.id"

Selain website, Pemerintah Desa Cisarua juga menyediakan akun Media Sosial Facebook dengan nama akun "Pemdes Cisarua". Hal ini dimaksudkan agar Desa Cisarua mampu tampil dan terdeteksi oleh dunia luar. Sehingga harapnnya potensi-potensi yang ada di Desa Cisarua akan terlihat oleh Dunia Luar.